4 Latihan Basic Senam Zumba Untuk Pemula

shares

Tips dan Cara Latihan Senam Zumba - Apa itu senam Zumba ? senam zumba adalah kaleidoskop gerakan tarian yang terinspirasi oleh bahasa Latin, bahasa Kreol dan tradisi tarian Afrika yang ditujukan untuk membantu Anda mendapatkan dalam bentuk sambil menari. Anda dapat menikmati perpaduan tarian zesty dan berwarna-warni, seperti cha-cha, samba, merengue dan mambo, serta langkah-langkah hip-hop dan terinspirasi Bollywood tari, dalam Zumba dance-kebugaran rutinitas. Berpartisipasi dalam kelas Zumba kebugaran atau belajar dasar-dasar Zumba sendiri dan melakukan latihan Zumba 20 menit latihan di rumah.


Berbagai Pilihan Pembelajaran Latihan Senam Zumba untuk Pemula

Pemanasan

Sebelum berpartisipasi dalam Zumba, melakukan beberapa latihan pemanasan. Dari posisi berdiri, ambil napas dalam-dalam dan Rentangkan lengan Anda di atas kepala Anda. Bernapas dan meregangkan beberapa kali untuk mendapatkan oksigen yang mengalir seluruh tubuh Anda dan untuk melonggarkan punggung, bahu dan lengan. Untuk pemanasan dan melonggarkan inti Anda, selanjutnya melakukan berdiri pinggul lingkaran untuk dua atau tiga menit. Sedikit menekuk lutut Anda untuk lebih mudah gerakan dan kontrol. Hal ini tidak diperlukan untuk membuat pinggul lingkaran dramatis untuk secara efektif menghangatkan otot inti. Mendapatkan kaki siap untuk Zumba oleh berbaris di tempat selama beberapa menit, menunjukkan Zumba pencipta Alberto "Beto" Perez di nya "Zumba 20 menit Express" video, dan perlahan-lahan Tambahkan irama untuk berbaris dengan memungkinkan pinggul dan tubuh bagian atas untuk bergerak dengan ketukan musik. Lembut tapi berirama Maret maju, mundur dan di sekitar dalam lingkaran untuk mempersiapkan untuk Zumba Latin menari bergerak. Pemanasan untuk sekitar lima menit.


Salsa

Dari posisi berdiri, mengambil cukup besar, bergantian sisi langkah untuk memulai menari salsa. Setiap kali Anda melangkah keluar ke sisi dengan satu kaki, perubahan berat badan Anda dan kembali ke posisi berdiri untuk dukungan sehingga Anda dapat sisi langkah kaki lainnya. Setelah Anda mendapatkan menggantung dari langkah-langkah samping salsa, mulai melangkah untuk mengalahkan empat hitungan. Menambahkan irama tubuh berikutnya dengan sedikit bergerak pinggul dengan setiap bergerak. Pinggul dan gerakan tubuh bagian atas harus alami dan tidak menyebabkan ketegangan. Praktek gerakan pinggul secara terpisah oleh membayangkan panggul bergerak dalam gerakan melingkar seperti mereka akan jika Anda menggunakan hula hoop, menunjukkan BallroomDancers.com. Kemudian dengan lembut menggunakan gerakan melingkar untuk membantu mendorong Anda dengan setiap langkah salsa. Jika Anda mulai merasakan nyeri dengan pinggul dan gerakan tubuh bagian atas, tetap dengan gerakan-gerakan kaki hanya. Praktek salsa dasar langkah selama lima menit.

Setelah Anda telah membungkuk salsa sisi langkah bergerak, tambahkan kembali dan meneruskan langkah-langkah salsa, menunjukkan "Zumba Kebugaran dasar langkah Demo" melalui YouTube. Bergerak pada dasarnya dengan cara yang sama Anda lakukan untuk langkah samping, tetapi perjalanan bolak-balik ke depan dan kembali. Anda dapat melakukan langkah-langkah kembali berulang-ulang atau depan langkah, atau Anda dapat terus bergantian antara langkah kembali dan langkah tamu. Tambahkan variasi dengan perjalanan maju, mundur atau sisi dengan langkah-langkah salsa terus-menerus dalam satu arah pada satu waktu. Mencampurnya dengan salsa berbeda bergerak dan melakukan tarian selama sekitar lima menit.

Mambo Cha-cha

Menggabungkan mambo dan cha-cha gerakan tarian untuk Zumba lima menit rutin dasar. Dasar mambo bergerak biasanya melibatkan diucapkan langkah maju, mundur atau sisi dengan perubahan berat badan. Cha-cha melibatkan baik bergerak langkah atau mambo langkah ke segala arah dengan tiga langkah cepat bergerak di antara. Lakukan langkah-langkah cha-cha untuk mengalahkan empat hitungan, menurut BallroomDancers.com. Mambo cha-cha sering digunakan dalam Zumba latihan workouts karena cha-cha tarian yang lebih mendasar. Untuk melakukan itu, mambo maju dan mundur dan cha-cha langkah di antara, menurut "Mambo Cha Cha – kebugaran dengan Bradley" video melalui YouTube. Praktek variasi dari mambo cha-cha untuk sekitar lima sampai sepuluh menit selama latihan 20 menit latihan,

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar